Dukung Polri Peduli Literasi, Polres Kudus Kota Gandeng Dinas Arpusda

Foto : Iptu Subkhan SH MH Kapolsek Kudus Kota saat menyerahkan sejumlah buku ke Dr. Sam’ani Intkonis, ST., MT Kepala Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Kudus, isknews.com – Program Back To Book Yang Digagas Kepala Arsip dan Perpustakaan Daerah Dr. Sam’ani Intkonis, ST., MT dikolaborasikan Dengan Program Polri Peduli Literasi Oleh Iptu Subkhan SH MH Kapolsek Kudus Kota.

Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Menyerahkan Langsung Puluhan Buku Secara Langsung Ke Kapolsek Kudus Kota Untuk Digabungkan Dengan Buku-Buku Yang Sudah Dikumpulkan Di Polsek Kudus Kota Untuk Kemudian Akan Didistribusikan Ke Masyarkat Guna Mendukung Program Polri Pedulo Budaya Literasi.

Kapolsek Kudus Kota Berterima Kasih Atas Bantuan Buku Dari Kantor Aspusda Kudus Dan Mengapresiasi Program Back To Book Karena Dapat Ikut Mendukung Program Polri Khususnya Peningkatan Budaya Literasi Di Indonesia Dengan Tema Polri Peduli Budaya Literasi.

“Karakter Masyarakat Saat Ini Sudah Banyak Berubah Mengikuti Perkembangan Zaman, Khususnya Di Kalangan Millenial Yang Sangat Ketergantungan Dengan Internet Dan Cenderung Meninggalkan Buku. Kalau Kita Bisa Mengkolaborasikan Kekuatan Internet Dan Buku Maka Akan Menjadi Sebuah Kompetensi Diri Serta Salah Satu Indikator Positif Personal Branding,” Kata Iptu Subkhan, Jumat 1 September 2023.

Lebih Lanjut Iptu Subkhan Menyampaikan Buku Adalah Cermin, Kamu Hanya Melihat Di Dalamnya Apa Yang Sudah Kamu Miliki Di Dalam Dirimu. Buku Adalah Pembawa Peradaban. Tanpa Buku, Sejarah Itu Sunyi, Sastra Itu Bodoh, Sains Lumpuh, Pemikiran Dan Spekulasi Terhenti. Buku Adalah Mesin Perubahan, Jendela Di Dunia, Mercusuar Yang Didirikan Di Lautan Waktu.

Pada Kesempatan Tersebut Iptu Subkhan Yang Juga Penulis Buku Mencepit Menutup Celah Penyebaran Ideologi Teroris Juga Menyerahkan Buku Yang Ditulisnya Kepada Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kudus Dr. Samani Intakonis Untuk Tambahan Koleksi. (AS/YM)

SOURCE : https://isknews.com/dukung-polri-peduli-literasi-polsek-kudus-kota-gandeng-dinas-arpusda/

Bagikan Berita

Berita Lainnya

Link terkait

Kategori
Arsip
Juni 2024
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930